Sabtu, 07 Juni 2008

Tips : Mau maen FIFA Manager 2008 tp komputer kita jadul ? miskin amat sih loe ! hua.. ha..haaa


FM2008 khan lg ngetrend nih,.. nah buat anda yg mau maen FM 2008 tp komputernya jadul ato spec tidak memenuhi syarat, gak usah kuatir ato buru2 nagmbil tali jemuran, mau bunuh dirii eitt jgn dulu dah gak doyan apa makan nasi pecel ,, tenang semua masalah ada jalan pemecahannya ,.. orang indonesia tu khan jago kalo masalah ngakal2in ,... mkanaya korupsi merajalela bro, he hehe ,.. di FM khan spec minimalnya hrs 512 GB, VGA 64 MB, nah kalo spec qt kurang caranya instal dulu FMnya di HD qt,.. ( kalo gak punya DVD rom jg ya usaha kek pinjem temen tetangga atau nyolong di toko komputer kek,..) kalo uda ke instal pilih icon FIFA MANAGER 2008.exe klik kanan di properties nanti klik advance nah di situ ada optionnya kalo qt pengen milih resolusi untuk VGA qt yg lebih rendah tinggal pilih aja, tp sebelumya virtual memory qt gedein dulu sampe maximal biasanya sih 2 GB, nah selamat mencoba,.. spec komputer yg gua pake HD 80 GB, RAM 256 MB,VGA onboard, MB Asus P5PEVM, kalo gak bisa juga ya jgn salahin gue lo usaha kek cari pinjemin ke bank buat upgrade komputer loe he,, he he just kidding just 4 laugh...

7 komentar:

  1. agit says : ".......pinjem temen tetangga atau nyolong di toko komputer kek,..)"

    Wah provokasi nih..... he..he.he

    BalasHapus
  2. Git, akhirnya aku temukan juga dirimu di dunia ghaib eh dunia maya maksudnya,
    aku kurang suka FM2008 Git, tapi aku mau coba ikut komentAR AJA.
    aku lebih suka pecel semarang, atau sego kucing apalagi yang di depan masjid bandara A. yani semarang itu.

    Masih inget aku nggak Git ?
    Kalo masih belum pulih juga ingatanmu, mending kamu tengok aja deh blogku, kamu coba pelototin wajahku.

    tapi mungkin udah berubah kali ya dibanding beberapa tahun yg lalu saat kita masih bersama, he he, jelas beda lah.

    BalasHapus
  3. Git, akhirnya aku menemukan dirimu didunia maya ini.
    masih inget aku nggak?
    Yg suka nemenin dirimu kalo makan pecel atau sego kucing di depan masjid bandara A, Yani semarang kira2 12 tahun yg lalu.

    ok. kalo masih bingung mending lihat blogku aja deh

    BalasHapus
  4. git opo kabare?
    sekarang hobinya main fm 2008 to?

    BalasHapus
  5. apa kabar massto, wah sekarang dah jadi ustad nih alhamdulillah,... assalamu alaikum tad ? anakmu piro to? gak ikut diklat di jakarta to tgl 21 agst ini?

    BalasHapus
  6. 4share gw memang dah kadaluarsa, dah 3 bulan gak gw sentuh2, maklum gratisan he..he..he tapi sekarang dah aktif lg koq tp data - data yg kmrn hilang semua,.. ngga jar akses loe sendiri yg dpt B.

    BalasHapus
  7. git njaluk no hpmu dong, kirim ke email m455to@telkom.net

    BalasHapus